Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Bagi Hasil Driver JogjaKita : Insentif, Bonus & Cara Menghitung

Bagi Hasil Driver JogjaKita
Advertisements

JogjaKita menjadi salah pilihan mitra ojek online mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan setiap orderan. Pastinya sistem bagi hasil driver JogjaKita termasuk menguntungkan ditambah dengan bonus maupun insentif sehingga menambah pemasukan.

Ketika sudah mengetahui CARA MENERIMA ORDERAN DRIVER JOGJAKITA kalian tinggal menyelesaikan sebanyak banyaknya pesanan supaya meningkatkan hasil harian maupun bulanan. Driver JogjaKita dapat mengambil orderan dari JogjaCar, JogjaShop, JogjaRide maupun JogjaSend setiap harinya.

Hingga kini jumlah pengguna aplikasi JogjaKita memang terus bertambah sehingga memungkinkan mitra driver mendapatkan penghasilan lebih besar. Selain itu sistem bagi hasil driver JogjaKita cukup kompetitif dan mampu bersaing dengan beberapa perusahaan ojek online lainnya.

Advertisements

Melalui aplikasi Driver JogjaKita kalian bisa langsung mendapatkan penghasilan baik berupa tunai maupun lewat dompet kredit. Kemudian pendapatan akan langsung diperoleh setiap harinya dan mudah untuk ditarik ke rekening pribadi.

Setiap kali menyelesaikan pesanan kalian akan mendapat hasilnya setelah dipotong oleh pihak bagi hasil JogjaKita. Untuk mengetahui lebih jelas besaran bagi hasil driver JogjaKita maupun bonusnya simak rangkuman Ojolakademi.com dibawah ini.

Bagi Hasil Driver JogjaKita

Besaran bagi hasil driver JogjaKita adalah 80% untuk setiap orderan berdasarkan dari tarif ongkirnya. Jadi 20% akan dipotong untuk JogjaKita sebagai aplikator dan penyedia layanannya. Bisa dikatakan bagi hasil driver JogjaKita menyamai Gojek maupun Grab sehingga tidak kalah kompetitif.

Semisal kalian menerima pesanan dengan besaran ongkir Rp.10.000, bagi hasil untuk driver adalah Rp.8000 dan untuk JogjaKita Rp.2000. Sistem bagi hasil JogjaKita dilakukan dengan memotong saldo driver non tunai.

Jadi bagi hasil driver JogjaKita dilakukan dari saldo baik untuk pembayaran tunai maupun non tunai. Oleh karena itu driver wajib melakukan top up saldo agar dapat terus menerima pesanan masuk dari pelanggan.

Baca  14 Cara Menerima Orderan Driver JogjaKita Menggunakan Aplikasi

Bonus & Insentif Driver JogjaKita

Bisa dikatakan nominal bagi hasil driver JogjaKita cukup besar dan menguntungkan pihak pengemudi. Kemudian ada sistem bonus dan juga insentif untuk driver JogjaKita dimana dihitung berdasarkan nominal orderannya.

Hal ini memang berbeda dengan aplikator lainnya dimana menggunakan nominal order sebagai patokan bonusnya. Biasanya perusahaan ojek online menghitung dari jumlah pesanan yang diselesaikan bukannya besaran nominalnya.

Jumlah OrderanBonus
Rp.50.000 – Rp.100.000Rp.3.500
Rp.100.001 – Rp.150.000Rp.8.000
Rp.150.001 – Rp.200.000Rp.12.000
> Rp.200.000Rp.18.000
Advertisements

Jadi pada tiap pesanan ketika kalian menyelesaikannya maka akan mendapatkan bonus berdasarkan nominal total orderannya. Tentunya kesempatan menghasilkan uang lebih banyak akan semakin terbuka sehingga semakin menguntungkan.

Pilihan untuk menjadi driver JogjaKita juga masih terbuka karena pendaftarannya bisa dilakukan online. Kemudian area kerjanya memang hanya di Yogyakarta sehingga untuk kota lain memang tidak ditargetkan.

Cara Menghitung Penghasilan Driver JogjaKita

Lantas bagaimana dengan penghasilan yang bisa didapatkan driver dalam sehari atau bahkan sebulan. Semuanya akan bergantung kepada berapa penyelesaian orderan yang diperoleh, pada dasarnya jenis pesananya dibagi kedalam rute pendek, menengah dan panjang.

Untuk rute pendek dimulai dari 0-9km, rute menengah 10-14km dan rute panjang mulai 15km keatas. Kemudian panjangnya jarak untuk mempengaruhi tarif ongkir, jadi ketika kalian mendapatkan trip panjang maka penghasilannya akan besar.

Sebagai contohnya rata rata setiap harinya driver menyelesaikan 10 pesanan dari konsumen. Orderan terdiri dari 7 rute pendek 4km, 2 pesanan menengah 10km dan juga 1 rute panjang 25km kemudian cara menghitungnya sebagai berikut.

Rute pendek 4kmRp.9500 x 80% = Rp.7.600 x 7 orderan = Rp.53.200
Menengah 10kmRp.19.300 x 80% = Rp.15.440 x 2 pesanan = Rp.30.800
Panjang 25kmRp.46.300 x 80% = Rp.37.040
Penghasilan Harian Bersih Rp.53.200 + Rp.30.800 + Rp.37.040 =Rp.121.040
Penghasilan BulananRp.121.040 x 30 = Rp.3.631.200

Dari contoh penghasilan diatas memang tidak termasuk bonus karena memang belum memenuni minimal jumlah pesanan. Meskipun begitu sebagai gambaran pendapatan driver perbulannya memang cukup besar dan mampu mengalahkan beberapa ojek online lainnya.

Baca  17 Cara Daftar Merchant JogjaKita : Call Center, Keuntungan & Syarat

Beda halnya apabila setiap harinya kalian bisa menyelesaikan lebih dari 10 pesanan dengan rute panjang pastinya pendapatannya akan lebih besar. Terlebih kini pengguna JogjaKita sudah ada lebih dari 125 ribu dan terus bertambah sehingga peluang mendapatkan pendapatan akan jauh lebih besar.

Pilihan ketika menjadi driver JogjaKita memang sangat menguntungkan karena memang memberikan jaminan bonus dan juga pendapatan cukup besar. Selain itu cara penyelesaian ordernya juga sangat mudah karena melalui aplikasi.

Kesimpulan

Dari sistem bagi hasil diatas bisa dikatakan JogjaKita menjadi salah satu pesaing untuk beberapa perusahaan ojek online yang besar di Indonesia. Meskipun begitu memang saat ini JogjaKita hanya beroperasi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta saja.

Jadi khusus warga Jogja yang berminat mendapatkan bagi hasil dengan jumlah besar bisa bergabung. Terlebih CARA DAFTAR DRIVER JOGJAKITA sangatlah mudah dilakukan melalui aplikasi online dan cepat untuk diterima.

Advertisements
Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.