Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Bagi Hasil inDriver

Bagi Hasil inDriver

inDriver dapat dikatakan sebagai ojol baru yang menawarkan banyak kelebihan kepada driver. Kelebihan utama dari inDriver adalah sistem bagi hasil yang besar dan tidak perlu membayar pada saat bergabung. Pendaftarannya juga sangat mudah karena dilakukan secara online.

inDriver juga tidak memberikan potongan penggunaan aplikasi sehingga anda bisa memperoleh keuntungan penuh. Keuntungan setiap orderan juga bisa dipastikan karena tampilan tarif yang transparan. inDriver juga menawarkan kerja yang lebih bebas karena tidak terbatas waktu.

Bahkan bagi hasil inDriver lebih besar jika dibandingkan dengan BAGI HASIL NUJEK. Anda bisa mendapatkan semakin banyak penghasilan dengan menyelesaikan banyak pesanan. Terlebih penghasilan bisa langsung didapatakkan ketika order selesai.

Memang inDriver masih mengandalkan sistem pembayaran tunai. Namun keuntungannya driver bisa langsung memperoleh penghasilan langsung tanpa perlu menunggu pencairan. Jadi setelah pesanan selesai anda akan langsung dibayar oleh konsumen

Bagi Hasil inDriver

Bagi hasil inDriver untuk setiap wilayah di Indonesia memang berbeda beda. Bagi driver inDriver baru maka tidak akan ada potongan sampai 6 bulan pertama setelah akun aktif. Sedangkan untuk perkiraan besaran bagi hasil adalah 5% hingga 10% untuk pihak inDriver.

Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa penghasilan driver minimal 90% dari total tiap orderan. Sangat besar bukan? Apabila dibandingkan dengan ojol lainnya tentu inDriver lebih unggul. Namun sayangnya inDriver tidak memiliki sistem bonus atau insentif sehingga hanya mengandalkan pendapatan utama. Lebih jelasnya s

Cara Kerja inDriver

inDriver memungkinkan driver melakukan perjalanan dengan jarak apapun. Selain itu driver bisa menawarkan tarif dengan harga miring untuk menarik konsumen per kilometernya. Berbeda dengan ojol lain yang tarif perjalannya sudah ditetapkan dari perusahaan.

Cara Kerja inDriver

Driver lebih bebas menentukan tarif pengantaran dan juga fasilitas yang akan diberikan. Cara kerjanya driver bisa mengatur terlebih dahulu parameter untuk menerima pesanan. Setelah pengaturan selesai maka tinggal beroperasi pada area ramai.

Kemudian penumpang akan melakukan pesanan dan memilih driver terbaiknya. Anda sebagai driver tinggal menunggu saja pesanan masuk. Agar terus bersaing maka pastikan berikan pelayanan prima kepada konsumen. Sesuaikan juga tarif pengantaran dengan kondisi lapangan. Semakin murah tarifnya maka akan menarik minat penumpang.

Metode Pembayaran inDriver

Sayangnya inDriver masih menggunakan metode pembayaran tunai. Tentunya ketinggalan dengan ojol lain yang memiliki pilihan lebih lengkap. Walaupun begitu pembayaran tunai lebih cocok bagi driver yang menginginkan penghasilan langsung.

Metode Pembayaran inDriver

Tidak perlu menunggu lama atau waktu pencairan, anda akan langsung dibayar oleh konsumen. Bagi sebagian orang memang inDriver dianggap lebih menguntungkan. Belum lagi jika sedang banjir order maka penghasilan terus mengalir.

Penghasilan & Sistem Gaji Driver inDriver

Penghasilan utama driver adalah dari pembayaran tunai penumpang yang dikurangi 5 hingga 10% untuk pihak inDriver. Memang tergolong besar, namun tidak akan ada bonus atau penghasilan lain yang bisa diperoleh. Namun keuntunganya anda lebih bebas mengambil pesanan dalam jumlah berapapun.

Penghasilan Sistem Gaji Driver inDriver

Semisal dalam sehari anda mendapatkan lebih dari 100 orderan maka hasilnya 90% akan masuk ke kantong. Jadi driver bisa saling berlomba untuk mendapatkan banyak orderan tiap harinya. Sebagai contoh simak simulasi bagi hasilnya berikut ini

Jumlah Orderan100 pesanan
Pendapatan Kotor TotalRp. 1.000.000
Bagi Hasil10%
Hasil BersihRp. 1.000.000 – (Rp. 1.000.00 x10% = Rp. 100.000) = Rp. 900.000

FAQ

Apakah ada sistem bonus inDriver?

Tidak ada, inDriver mengandalakan pendapatan driver tiap orderan dengan potongan 5 hingga 10%

Kapan saya menerima penghasilan?

Langsung ketika orderan sudah diselesaikan. Konsumen akan membayar secara tunai

Apakah inDriver memiliki pembayaran online?

Tidak, sementara waktu inDriver memakai sistem pembayaran tunai

Demikian rangkuman dari OjolAkademi.com, dapat dikatakan peluang mendapat penghasilan lebih besar dibandingkan perusahaan ojek online lainnya. Namun terdapat kelemahan dimana tidak adanya sistem bonus untuk penghasilan tambahan.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Kode Rujukan inDriver

Anwar
2 min read

Cara Cek Tarif inDriver

Anwar
1 min read

Cara Daftar Driver inDriver

Anwar
5 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *