Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Cara Top Up GET Driver Indonesia

Cara Top Up GET Driver Indonesia

Top up driver merupakan hal yang lumrah dilakukan banyak orang dan dapat dilakukan dengan cara mudah. Tujuan utama dari top up driver adalah sebagai dana bagi hasil dengan perusahaan ojek online. GET Indonesia adalah salah satu yang menggunakan sistem top up driver.

Apabila driver tidak melakukan top up maka tidak dapat menerima pesanan dari konsumen. Hal ini disebabkan karena minimal saldo tidak mencapai prosentase bagi hasil GET Indonesia. Saldo akan ditampung dalam dompet digital bernama GetPay.

Isi saldo GET Indonesia lebih baik jika dibandingkan CARA TOP UP DRIVER NUJEK. Anda dapat melakukan top up secara online tanpa perlu konfirmasi kepada admin lewat WhatsApp. Selain itu proses top up juga lebih cepat sehingga menghemat waktu.

Top up dapat dilakukan pada hari kerja, diluar itu akan dilayani pada hari berikutnya. Untuk kelangsungan kerja driver, top up perlu dilakukan secara rutin. Jadi jika kapan saja mendapatkan orderan maka anda siap untuk menerimanya tanpa terbatas saldo yang kurang.

Cara Top Up GET Driver Indonesia

Terdapat 3 cara top up GET Driver Indonesia mencakup transfer ke pusat, transfer ke Bank agen dan tunai. Anda dapat memilih menggunakan salah satunya. Dapat dikatakan untuk proses top up nya cepat karena hanya berlangsung selkama 1 sampai dengan 3 jam. Supaya lebih jelas simak cara top up GET Driver Indonesia dari OjolAkademi.com dibawah ini.

Minimal Top Up GET Driver Indonesia

Ketika top up anda harus memperhatikan nilai minimalnya. Ketika dibawah nilai minimum maka top up tidak dapat dilakukan. Terdapat pula batas maksimal top up untuk saldo yang disimpan dalam satu akun.

Minimal Top Up GET Driver Indonesia
Minimal Top UpMaksimal Top Up
Rp. 20.000Rp. 1.000.000

Cara Top Up Dengan Transfer Ke Pusat

Maksud dari transfer ke pusat adalah anda melakukan pengiriman uang langsung ke pihak GET Indonesia pusat. Terdapat 5 pilihan rekening mencakup Mandiri, CIMB Niaga, BCA, BNI dan juga BRI.

  1. Masuk ke aplikasi GET Driver, lanjutkan dengan menekan ikon Get disebelah kiri atas.
Cara Top Up Dengan Transfer Ke Pusat

2. Selanjutnya masuk ke menu Saldo.

cara top up get driver

3. Lanjutkan dengan memilih Deposit

masuk menu deposit

4. Lanjutkan dengan memilih metode top up yaitu Transfer ke Pusat. Pilih pilih nominal sesuai keinginan anda dilanjutkan memilih salah satu Bank sesuai keinginan anda. Akan muncul nomor rekening beserta kode unik.

cara top up get indonesia

5. Tekan TRANSFER SEKARANG. Tinggal lakukan transfer ke nomor rekening GET pusat dengan menyertakan kode unik. Selanjutnya saldo akan masuk.

Cara Top Up Dengan Transfer Ke Bank Agen

Anda juga bisa melakukan top up melalui transfer ke rekening Bank agen. Bedanya hanya terdapat satu rekening tujuan sehingga kemungkinan besar akan ada biaya admin untuk transfer.

  1. Pada GET Driver tekan ikon Get disebelah kiri atas.
Cara Top Up Dengan Transfer Ke Pusat

2. Muncul tampilan slide, masuk ke Saldo.

cara top up get driver

3. Pilih bagian tanda + di menu Deposit

masuk menu deposit

4. Bagian metode top up pilih Transfer ke Bank Agen dan pilih nominalnya. Tampil informasi rekening dan juga kode unik.

top up get

5. Tekan TRANSFER SEKARANG kemudian lakukan transfer ke rekening Bank Agen dengan kode unik. Setelah transfer selesai maka saldo akan di top up ke akun anda.

Cara Top Up GET Driver Tunai

Cara ini dapat dilakukan apabila anda mengunjungi kantor atau agen GET Indonesia. Termasuk juga kedalam cara top up offline karena anda harus menyiapkan uang tunai.

  1. Jalankan GET Driver lalu tap ikon Get disebelah kiri atas.
Cara Top Up Dengan Transfer Ke Pusat

2. Tap menu Saldo.

cara top up get driver

3. Di bagian DEPOSIT tekan tombol +

masuk menu deposit

4. Metode top up pilih tunai dan pilihlah nominalnya.

top up get tunai

5. Berikutnya tekan TOPUP TUNAI SEKARANG kemudian petugas akan melakukan isi ulang secara manual. Serahkan uang tunai sebagai biaya top up maka saldo akan segera masuk.

FAQ

Bagaimana jika top up GET driver gagal?

Segera hubungi customer service lewat email getindonesiaku@gmail.com

Apakah ada biaya tambahan top up?

Jika transfer antar Bank maka biaya admin mengikuti kebijakan Bank tersebut

Berapa minimal top up GET Driver ?

Minimal top up sebesar Rp. 20.0000

Sistem isi ulang GET Driver Indonesia memang belum bisa menyamai CARA TOP UP GOJEK DRIVER. Selain masih terbatas pada dukungan rekening Bank, sistem GET juga belum mendukung top up secara digital. Meskipun begitu masih ada opsi untuk top up tunai di kantor ataupun agen GET Indonesia.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *