Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Skema Insentif GoSend Sameday

Skema Insentif GoSend Sameday

Seperti yang kita ketahui GoSend Sameday adalah layanan pengantaran barang dengan batas waktu sampai pada hari yang sama ketika pesanan dibuat. Driver pastinya mengejar skema insentif GoSend Sameday karena dianggap menguntungkan cukup dengan menyelesaikan beberapa pesanan.

Kini muncul sistem baru skema insentif GoSend Sameday yang dihitung berdasarkan jumlah pesanan yang diselesaikan per 8 Juni 2021. Kebijakan ini muncul setelah CARA MENGISI FORMULIR NPWP GOJEK diwajibkan untuk semua driver di Indonesia.

Tujuan utama Gojek pastinya untuk menjamin pendapatan driver GoSend supaya tidak mengalami penurunan apabila hanya mengandalkan penghasilan utama. Munculnya insentif GoSend terbaru memang menuai pro maupun kontra dikalangan mitra pengemudi.

Banyak driver mempertanyakan apakah memakai skema insentif terbaru akan efektif untuk menambah pendapatan atau justru mempersulitnya. Kebijakan insentif pastinya diterapkan sesuai dengan area operasional GoSend Sameday yaitu Jabodetabek dan beberapa wilayah Bandung.

Secara langsung memang mitra pengemudi pada wilayah layanan GoSend Sameday mengalami perubahan karena skema insentif. Untuk mengetahui lebih lanjut Ojolakademi.com sudah merangkum informasi lengkap mengenai skema insentif GoSend Sameday sebagai berikut.

Skema Insentif GoSend Sameday Terbaru

Kemunculan skema insentif baru membuat mogok massal driver Gojek di beberapa wilayah. Gelombang demo Gojek ini menganggap skema baru kurang adil karena membatasi penghasilan mitra pengemudi dan lebih kecil dibandingkan insentif lama.

Skema Insentif GoSend Sameday Terbaru

Apabila sebelumnya pengemudi harus menyelesaikan beberapa orderan untuk mendapatkan insentif maka sekarang sangat berbeda. Saat anda menyelesaikan satu orderan maka akan menedapatkan insentif GoSend Sameday langsung, lebih jelasnya seperti berikut.

Jumlah orderan keInsentif per orderan
1 – 9 Rp.1.000
10 – 14Rp.2.000
Lebih dari 15Rp.2.500

Bisa dikatakan memang skema insentif GoSend Sameday terbaru ini banyak merugikan driver karena nilainya jauh lebih sedikit. Memang kemudahan untuk mendapatkan insentif tiap orderan dapat langsung dinikmati, akan tetapi lebih kecil penghasilannya.

Baca  Cara Melaporkan Driver Gojek

Kelebihan Insentif GoSend Sameday

Secara langsung kita tidak bisa menilai buruk karena ada beberapa kelebihan yang bisa diperoleh. Selain lebih mudah mendapatkan insentif pastinya tidak perlu menunggu poin terkumpul karena anda akan langsung mendapatkan bonus setelah pesanan selesai.

  • Bonus didapatkan setelah menyelesaikan satu orderan.
  • Semakin banyak orderan maka penghasilan bertambah besar.
  • Jumlah pesanan yang diselesaikan tidak berpengaruh kepada insentif.
  • Tidak ada minimal pesanan yang harus diselesaikan.
Insentif GoSend Sameday

Kekurangan

Namun dibalik mudahnya mendapatkan insentif anda perlu berhati hati karena bisa saja skema baru akan meugikan. Berikut ada beberapa kekurangan skema terbaru yang wajib anda ketahui sebagai bahan pertimbangan saat mengambil orderan GoSend Sameday.

  • Nilai insentif lebih kecil dibandingkan skema sebelumnya.
  • Agar penghasilan dapat setara maka anda wajib menyelesaikan lebih banyak pesanan.
  • Apabila menyelesaikan pesanan dengan jumlah sedikit maka pengurangan pendapatan akan terjadi.

Kesimpulan

Kebijakan seperti CARA BALIK NAMA AKUN GOJEK memang tidak akan mempengaruhi skema insentif karena sudah menjadi ketetapan dari GoSend. Memang skema terbaru memiliki kelebihan dan juga kekurangan yang wajib untuk diver mengerti.

Meskipun begitu dengan skema terbaru akan membuat banyak driver terpacu untuk menaikkan rating melalui peningkatkan penyelesaian order. Semoga setelah mengetahui skema insentif terbaru anda bisa lebih waspada dan juga siap menghadapi persaingan.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *