Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Bonus Motor Listrik Gojek : Syarat & Perhitungan Insentif Driver

Bonus Motor Listrik Gojek

Hadirnya program motor listrik Gojek mengajak driver untuk bergabung kedalam gerakan ramah lingkungan dengan mengurangi emisi bahan bakar. Menariknya kini ada sistem bonus motor listrik Gojek yang bisa didapatkan driver setiap harinya ketika mengikuti programnya.

Sebelumnya kami sudah membahas CARA DAFTAR MOTOR LISTRIK GOJEK dimana hanya perlu mengisi formulir online. Ketika kalian sudah lolos verifikasi dan mulai sewa motor listrik Gojek maka dikenakan aturan sistem bonus atau insentif terbaru.

Pastinya hadirnya sistem bonus akan semakin membuat mitra pengemudi bersemangat untuk terus meningkatkan penyelesaian order. Bonus akan diberikan untuk layanan GoRide Electric khusus driver yang sudah sewa motor listrik.

Kamu tidak perlu kawatir karena sewa motor listrik Gojek cukup terjangkau, untuk merek Gogoro kalian dikenakan 40 ribu sedangkan Gesits hanya 30 ribu saja perhari. Keuntungan mengikuti program sewa motor listrik adalah tidak perlu memiliki kendaraan pribadi sehingga semua orang bisa daftar.

scarlet

Dengan skema bonus terbaru akan memudahkan mitra membayar biaya sewa tanpa perlu memotong banyak dari pendapatan pokok. Selain itu bonus bisa terus berlipat ketika kalian mengumpulkan lebih banyak poin setelah menyelesaikan orderan.

Syarat Mendapatkan Bonus

Memang untuk mendapatkan bonus tidak bisa sembarangan karena ada peraturan serta ketentuan yang harus ditaati. Skema bonus hanya berlaku untuk layanan GoRide Electric saja, jadi untuk GoRide biasa tidak termasuk dan diperhitungkan.

Bagi yang sudah daftar motor listrik Gojek kalian akan dengan mudah mendapatkan insentif ataupun bonusnya. Persyaratannya tidaklah banyak cukup dengan performa minimal 80% serta memenuhi kriteria sebagai berikut.

  • Waktu operasional mulai dari 07.00 sampai dengan 22.00 WIB.
  • Memenuhi performa minimal 80%.
  • Durasi onbid minimal 8 jam dengan plat motor listrik lebih dari 1 titik dalam area poligon.
  • Minimal jumlah penyelesaian order GoRide Electric minimal 2, tidak termasuk pesanan GoRide.
  • Mencapai target point yang sudah ditentukan untuk mendapatkan bonus motor listrik Gojek.
  • Berlaku untuk semua level royalty.

Bonus Motor Listrik Gojek

Lantas berapa besar bonus yang didapatkan? Kamu akan memperoleh bonus dengan perhitunghan tingkatan poin yang didapatkan setelah menyelesaikan orderan. Bonus dapat langsung dicairkan pada hari kerja maksimal 23.59 WIB sehingga menguntungkan driver.

bonus insentif motor listrik

Diatas adalah gambar total pendapatan dimana sudah ditambahkan dengan bonus maksimal ketika menyelesaikan target poin. Kemudian untuk pembagian poinnya kamu dapat simak informasinya pada tabel yang dirangkum Ojolakademi.com dibawah ini.

TingkatTarget PointBonus motor listrik Gojek
11050Rp.30.000
22100Rp.40.000
33000Rp.50.000

Jadi ketika kalian mencapai 1050 poin maka berhak mendapatkan Rp.30.000, kemudian apabila melanjutkan orderan dan memperoleh poin 2100 maka ditambah Rp.40.000 menjadi Rp.70.000. Lalu jika kalian mencapai 3000 poin maka ditambah Rp.50.000 sehingga total bonus menjadi Rp.120.000.

Hal tersebut sesuai dengan bonus yang ditampilkan pada aplikasi GoPartner dimana maksimalnya sebesar Rp.120.000 dan ditambahkan ke penghasilan. Jadi setiap harinya kalian harus menyelesaikan orderan lebih banyak supaya mendapat jaminan bonus.

Contoh Perhitungan Bonus Motor Listrik

Kemudian bagaimana perhitungan bonus motor listrik setiap harinya yang didapatkan oleh mitra driver. Untuk memperoleh point maksimal yaitu 3000 maka kalian harus menyelesaikan minimal 20 orderan GoRide Electric (non-GoRide).

Lalu penuhi juga syarat ketentuan berlalu diantaranya menggunakan satu plat nomor motor listrik Gojek dalam satu hari operasional. Perhitungannya sangat simple karena hanya perlu melihat total poin yang didapatkan seperti berikut.

Total penyelesaian order20
Pendapatan bersihRp.180.000
Point3050 (Tingkat 3)
BonusRp.30.000+Rp.40.000+Rp.50.000=Rp.120.000
Total pendapatan kotorRp.180.000+Rp.120.000=Rp.300.000
Tarif sewa motor listrik Gojek perhariRp.40.000 (misal merk Gogoro)
Total pendapatan bersihRp.300.000-Rp.40.000=Rp.260.000

Bisa dilihat dari contoh perhitungan bonus motor listrik Gojek dimana akan bertambah seiring kenaikan target point. Kemudian jangan lupakan bahwa kalian harus bayar sewa motor listrik Gojek setiap harinya dimana dipotong dari penghasilan langsung.

Jadi jika diperhitungkan maka bonus yang didapatkan akan mampu menutup BIAYA SEWA MOTOR LISTRIK GOJEK sehingga driver tidak perlu pusing. Dari bonus maksimalnya kamu bisa manfaatkan untuk menyewa motor listrik dalam beberapa hari kedepan.

Kesimpulan

Dengan adanya bonus motor listrik Gojek akan sangat membantu mitra untuk tetap bisa beroperasi serta membayar biaya persewaan kendaraannya. Gojek memang cukup cerdas menawarkan solusi dengan memberikan bonus dan mengingat sistemnya berbeda dengan GoRide biasa.

Keuntungan lain bagi mitra Gojek adalah mampu meningkatkan pendapatan harian dengan menargetkan bonus maksimal. Terlebih karena persaingan yang semakin ketat maka hadirnya bonus sangat membantu untuk menjaga tingkat pendapatan yang stabil.

Pada dasarnya layanan motor listrik Gojek memang hanya baru berlaku diwilayah Jakarta dan sekitarnya demikian pula aturan bonusnya hanya diterapkan pada daerah tersebut. Semoga dengan bonus motor listrik Gojek kamu akan dapat memperoleh target penghasilan yang diinginkan.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.