Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Bonus Harian Gojek Lebaran 2022 : Syarat & Ketentuan

Bonus Harian Gojek Lebaran
Advertisements

Menjelang hari lebaran atau Idul Fitri 1443 H driver Gojek berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan melalui program bonus harian. Dengan hadirnya bonus harian Gojek lebaran mitra pengemudi yang memilih bekerja akan mendapatkan penghasilan tambahan sehingga bisa menambah pemasukan.

Sebelumnya Gojek memang sempat menghilangkan sistem bonus sehingga membuat driver diberbagai wilayah memprotes kebijakannya. Terlebih dengan adanya BONUS MOTOR LISTRIK GOJEK dimana menjadi pesaing utama dari driver motor konvensional. Namun jangan kawatir karena melalui program bonus baru ini kalian berkesempatan mendapatkan pendapatan tambahan setiap harinya.

Diakui skema insentif Gojek memang terus berganti, bahkan ada yang hanya berlaku beberapa hari saja. Semuanya memang akan mengikuti kebijakan sepenuhnya dari pihak Gojek, sedangkan driver hanya dapat mengikuti aturan mainnya saja.

Advertisements

Setidaknya dengan hadirnya bonus lebaran mampu membuat banyak mitra terbantu karena bisa memperoleh pendapatan tanpa perlu bekerja seharian penuh. Kemudian syarat untuk mendapatkan bonus juga sangat mudah dipenuhi oleh semua mitra Gojek.

Dibalik persaingan penuh dengan Grab, Gojek memang terus menghadirkan program menarik yang mampu membuat konsumen maupun drivernya tidak berpindah haluan. Untuk lebih mengetahui bonus harian Gojek lebaran silahkan simak rangkuman Ojolakademi.com dibawah ini.

Bonus Harian Gojek Lebaran

Mitra GoRide akan memperoleh bonus senilai Rp.50.000 setiap hari dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2022. Jadi selama hari raya lebaran kalian bisa memilih untuk bekerja kemudian memperoleh bonus dengan memenuhi kriteria yang ada.

Kemudian persayratan untuk mendapatkan bonus termasuk sangat mudah, paling utama adalah performa minimal 80% dimana wajib dicapai driver. Sayangnya memang bonus hanya bisa dinikmati oleh driver GoRide diwilayah Jabodetabek saja.

Baca  Bagi Hasil Gojek

Meskipun cakupan wilayahnya terbatas namun bisa menjadi sumber penghasilan bagi yang berdomisili di sekitar Jabodetabek. Kemudian karena jangka waktunya terbatas maka segera manfaatkan kesempatan untuk memperoleh bonus tambahan sebelum masa berlakunya berakhir.

Syarat & Ketentuan

Syarat untuk mendapatkan bonus termasuk mudah dipenuhi, kalian hanya perlu beroperasi dan mengumpulkan target poin sesuai waktu yang ditentukan. Secara otomatis kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp.50.000.

Driver dapat memantau bonus harian Gojek lebaran secara langsung dari aplikasi GoPartner sehingga memastikan masuk kedalam pendapatan. Kemudian bagi yang berminat silahkan simak syarat serta ketentuan

Driver dapat memantau bonus harian Gojek lebaran secara langsung dari aplikasi GoPartner sehingga memastikan masuk kedalam pendapatan. Kemudian bagi yang berminat silahkan simak syarat serta ketentuan bonus harian Gojek lebaran dibawah ini.

  • Bonus maksimal senilai Rp.50.000 tiap harinya.
  • Bonus berlaku mulai dari tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2022 pada waktu Idul Fitri 1443 H.
  • Hanya berlaku untuk mitra GoRide wilayah Jabodetabek.
  • Bonus diperoleh dengan cara mengumpulkan poin sebesar 2200 pada jam 11.50 sampai dengan 19.59 WIB,
  • Bonus hanya bisa didapatkan driver dengan performa minimal 80%.
  • Target pencapaian dapat dilihat di laman insentif aplikasi GoPartner.

Contoh Perhitungan Bonus

Untuk lebih memudahkan kalian dalam perhitungan maka kamu bisa menambahkan bonus yang didapatkan dengan pendapatan perhari. Sebagai contoh kalian sudah menyelesaikan 20 orderan dengan pendapatan Rp.185.000.

Asalkan kamu sudah beroperasi pada jam 11.50-19.59 WIB dan mengumpulkan 2200 poin maka secara otomatis berhak mendapatkan bonus harian lebaran. Kemudian perhitungan total penghasilannya ditambah bonus sebagai berikut.

Orderan diselesaikan20
PendapatanRp.185.000
BonusRp.50.000
Total PendapatanRp.185.000+Rp.50.000 = Rp.235.000
Advertisements

Jadi bisa dikatakan bonus harian Gojek lebaran nilainya cukup besar dan mampu didapatkan secara mudah. Sistem bonus ini cocok untuk kalian yang sedang membutuhkan dana untuk lebaran dan liburan cukup dengan beroperasi sesuai jam yang ditentukan.

Baca  Apa Itu Gopay Coins : Fungsi & Cara Dapatkan

Kenapa Bonus Gojek Tidak Masuk?

Lantas kenapa kenapa bonus Gojek tidak masuk? Kalian perlu memeriksa terlebih dahulu performa minimal apakah sudah sesuai ketentuan apa belum. Selanjutnya tinggal mengecek poin minimal apakah sudah mencapai 2200 sesuai jam operasional berlaku.

Seringkali mitra tidak mendapatkan bonus karena memang tidak memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Pastikan juga akun Gojek kalian tidak mengalami suspend ataupun dibekukan sementara karena pastinya bonus akan ditahan.

Sesuai dengan aturan insentif Gojek sebelumnya, bonus akan masuk ke saldo mitra pengemudi paling lambat pukul 23.59 WIB. Ketika ternyata bonus tidak masuk maka kamu bisa mengakses pusat bantuan untuk memberitahuan kepada pihak Gojek.

Kesimpulan

Melalui bonus harian Gojek lebaran kalian akan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh penghasilan. Tidak perlu memikirkan BIAYA SEWA MOTOR LISTRIK GOJEK karena programnya hanya berlaku untuk mitra GoRide biasa. Sayangnya memang hanya berlalu di Jabodetabek saja dan belum hadir diwilayah lainnya.

Kalian juga akan berkesempatan memperoleh pendapatan lebih banyak apabila memilih bekerja dimasa lebaran. Selain itu pastinya pada tanggal merah tarif orderan akan naik sehingga keuntungan yang didapatkan akan berlipat ganda. Jadi apakah kalian tertarik mendapatkan bonus?

Advertisements
Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.