Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Cara Klaim Orderan Fiktif Shopee Food

Cara Klaim Orderan Fiktif Shopee Food

Ternyata menjadi seorang driver pesan antar makanan tidak semudah apa yang orang bayangkan, pasalnya selalu ada aja beberapa permasalahan kerap di alami seperti orderan fiktif salah satunya. Bahkan layanan terbaru seperti Shopee Food juga demikian, namun hal tersebut bisa diatasi karena terdapat cara klaim orderan fiktif Shopee Food dapat dilakukan.

Hal ini memang sudah di waspadai oleh pihak Shopee Food sendiri, oleh karena itu setiap driver yang mengalami kejadian seperti tersebut wajib segera melakukan pengajuan klaim. Namun sebelum lanjut melakukan klaim harus melengkapi syarat sesuai dengan ketentuan sehingga pengajuan dapat diterima oleh pihak terkait, untuk itu setiap driver wajib mengetahui tata cara ketika mendapat orderan fiktif.

Adapun cara klaim orderan fiktif memang tidak bisa dilakukan langsung lewat aplikasi Shopee Food driver, dimana setiap mitra harus datang langsung ke KANTOR LAYANAN SHOPEE FOOD sesuai dengan lokasi masing masing. Jika tidak ingin pengajuan klaim ditolak maka kami sarankan untuk melengkapi beberapa bukti dimana sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak dari Shopee Food.

Cuma yang menjadi kendala saat ini sebagian besar mitra driver Shopee Food belum mengetahui secara detail persyaratan apa saja harus dilengkapi dan langkah pertama harus dilakukan seperti apa. Mengenai permasalahan seperti tersebut, pada pertemuan sangat baik ini kami akan membantu anda semua hingga proses pengajuan klaim orderan fiktif berhasil.

Sampai disini tentu banyak orang semakin penasaran bagaimana cara klaim orderan fiktif, untuk menjawab rasa penasaran semua orang. Pada pembahasan kali ini Ojolakademi.com hendak sampaikan secara jelas dan detail, oleh karena itu langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Ciri Ciri Orderan Fiktif

Ciri Ciri Orderan Fiktif

Sebagai informasi tambahan buat anda semua, disini kami berikan beberapa ciri ciri jika anda mendapatkan orderan fiktif. Agar lebih jelasnya sebaiknya simak langsung sebagai berikut.

  • Biasanya orderan fiktif menggunakan metode pembayaran non tunai.
  • Jumlah tagihan orderan Shopee Food cukup besar.
  • Alamat tujuan pengantaran tidak jelas.
  • Pemesan tidak ada respon ketika dilakukan konfirmasi pesanan.

Syarat Klaim Orderan Fiktif Shopee Food

Syarat Klaim Orderan Fiktif Shopee Food

Jika pengajuan klaim orderan fiktif berjalan dengan lancar, sebaiknya lengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Apabila belum yakin apakah sudah lengkap atau belum, sebaiknya cek terlebih dahulu sudah lengkap seperti dibawah ini atau belum.

  • Struk/Nota pembelian makanan sesuai orderan.
  • Silahkan orderan diselesaikan terlebih dahulu.
  • Serahkan makanan sudah dipesan ke Panti Asuhan terdekat.
  • Pastikan anda sudah foto penyerahan makanan di Panti Asuhan.
  • Memiliki tanda terima dari panti asuhan atau kop surat.

Cara Klaim Orderan Fiktif Shopee Food

Kemudian berlanjut ke pokok pembahasan paling utama sesuai dengan judul diatas, disini kami anggap semua persyaratan sudah lengkap. Jadi langsung saja ke panduan proses klaim diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Lengkapi Semua Persyaratan Klaim Orderan Fiktif

1 Lengkapi Semua Persyaratan Klaim Orderan Fiktif

Sebelumnya anda sudah mengikuti prosedur sesuai dengan ketentuan berlaku dimana driver harus selesaikan orderan terlebih dahulu. Ketikan pesanan sudah selesai dan diterima, lanjut menuju ke panti asuhan paling terdekat dengan lokasi saat ini.

Langkah berikutnya lakukan sesi foto penyerahan makanan sebagaimana menjadi syarat utama, selain itu harus dilengkapi juga dengan tanda terima yang sah dari pihak panti asuhan. Usahakan foto lebih dari satu agar bisa dipilih mana paling bagus.

2. Kunjungi Kantor Layanan Driver Shopee Food

2 Kunjungi Kantor Layanan Driver Shopee Food

Jika diyakini semuanya telah lengkap dan sesuai dengan prosedur dari pihak Shopee Food, maka tahap berikutnya tinggal datang langsung ke kantor layanan Shopee Food. Pastikan mengunjungi pada saat jam operasional berlangsung, apabila lebih dari jam tersebut bisa kunjungi hari esoknya.

Sesampai di kantor layanan driver Shopee Food, ambil nomor antrean sesuai dengan ketentuan dari pihak kantor tersebut. Selanjutnya tinggal tunggu sampai nomor antrean di panggil oleh petugas yang ada disana.

3. Berhasil

3 Berhasil

Setiba giliran nomor antrean di panggil langsung menuju ke tempat yang tersedia, selanjutnya tinggal informasikan maksud dan tujuan datang ke kantor Shopee Food. Silahkan informasikan lebih detail agar petugas dapat memahami permasalahan sedang dialami.

Kemudian serahkan juga beberapa dokumen yang diminta dan ikuti intruksi dari petugas sampai proses klaim orderan fiktif diterima. Jika semua sudah jelas, maka langkah selanjutnya tinggal tunggu kabar selanjutnya dari pihak Shopee Food.

Kesimpulan

Jika pengajuan klaim orderan fiktif berjalan sesuai dengan harapan, maka wajib lengkapi semua persyaratan yang telah kami sampaikan diatas, usahakan foto penyerahan dan serah terima makan jelas. Dan paling penting, lakukan klaim secepat mungkin, ini juga menjadi faktor utama jika besar kemungkinan klaim yang di ajukan diterima oleh pihak Shopee Food sehingga dana segera masuk ke akun driver.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara klaim orderan fiktif Shopee Food disertai dengan syarat dokumen dan juga ciri ciri orderan fiktif dapat Ojolakademi.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua rekan driver Shopee Food sedang membutuhkan pembahasan tersebut.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *