Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

3 Cara Menghapus Akun OVO di Grab 2021 (Syarat & Ketentuan)

Cara Menghapus Akun OVO

Hampir sebagian besar pengguna berkeinginan untuk hapus akun OVO, namun sebagian besar belum mengetahui cara menghapus akun OVO di Grab atau Tokopedia. Sebetulnya untuk melakukan hal tersebut memang sangatlah mudah, akan tetapi ada beberapa hal yang wajib untuk anda ketahui.

Dimana setiap pengguna yang ingin menghapus akun OVO terdapat beberapa kerugian wajib untuk diketahui, hal tersebut bertujuan sebagai bahan pertimbangan apakah langkah tersebut sudah tepat atau tidak. Yang jelas setelah berhasil menghapus, maka akun anda sudah tidak bisa digunakan lagi di kemudian hari.

Ada cukup banyak alasan kenapa orang ingin menghapus akun OVO salah satunya agar tidak boros dalam pengeluaran uang dan ada juga untuk menghindari penawaran belanja online dan lain sebagainya. Selain itu, pengguna tidak bisa PESAN GRAB karena metode pembayaran OVO secara otomatis sudah tidak bisa atau tidak tersedia.

Apabila sudah yakin ingin menutup akun OVO dikarenakan beberapa alasan kuat, maka pastikan sudah melengkapi semua syarat dan ketentuan untuk hapus akun OVO. Jika sampai saat ini belum mengetahui itu semua, maka pada pertemuan sangat baik ini akan kami informasikan kepada anda semua secara jelas dan detail.

Tentu banyak orang semakin penasaran dengan caranya seperti apa dan dimana bisa melakukan proses menonaktifkan akun OVO? Tenang, karena kali ini akan kami informasikan itu semua. Baiklah untuk mempersingkat waktu anda semua, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan oleh Ojolakademi.com seperti dibawah ini.

Syarat Menghapus Akun OVO Permanen

Syarat Menghapus Akun OVO Permanen

Sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu informasikan syarat dan ketentuan untuk hapus akun OVO wajib untuk dilengkapi, hal tersebut bertujuan untuk mempermudah prosesnya. Baiklah agar tidak penasaran lagi, silahkan simak langsung sebagai berikut.

  • Persiapkan identitas diri berupa KTP.
  • Kosongkan terlebih dahulu saldo OVO Cash maupun OVO Point.
  • Jika memiliki OVO Invest, silahkan cairkan terlebih dahulu.
  • Jika memiliki tagihan OVO Paylater silahkan lunasi terlebih dahulu.

Cara Menghapus Akun OVO

Kemudian berlanjut ke pembahasan utama yaitu cara menghapus akun OVO secara permanen, adapun untuk caranya bisa dilakukan dengan dua cara. Apabila semakin penasaran prosesnya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan telah dipersiapkan sebagai berikut.

1. Lewat Call Center OVO

1 Lewat Call Center OVO

Cara pertama dapat anda lakukan lewat call center OVO dengan cara menghubungi nomor 1500 696, dimana layanan tersebut dapat melayani selam 24 jam setiap harinya. Namun sebelum lanjut menghubungi pastikan semua syarat dan ketentuan sudah anda lengkapi terlebih dahulu.

Ketika sudah terhubung dengan call center OVO, langsung saja tujuan menghubungi call center OVO. Jika ditanya alasan kenapa ingin menutup akun, kami sarankan untuk menjawab dengan tegas alasan kenapa ingin seperti demikian untuk meyakinkan pihak dari terkait.

2. Lewat Email CS OVO

2 Lewat Email CS OVO

Kemudian berlanjut cara kedua yaitu lewat email CS OVO, adapun untuk prosesnya tidak jauh berbeda. Dimana tulis pesan secara jelas dan detail serta alasan kenapa ingin hapus akun. Usahakan tata bahasa dalam penyampaian yang sopan serta singkat tapi jelas.

Apabila pesan teks sudah di tulis dengan benar, maka lanjut kirim pesan email ke cs@ovo.id. Apabila mendapat balasan, segera balas untuk selesaikan proses tutup akun dan ikuti saja perintah yang dilakukan oleh CS.

3. Lewat Booth OVO

3 Lewat Booth OVO

Lalu berlanjut cara yang terakhir cukup kunjungi saja Booth OVO terdekat disekitar tempat tinggal anda semua, dengan menggunakan cara ini kami rasa lebih mudah. Karena langsung berbicara dengan pihak dari OVO langsung, sehingga lebih jelas.

Namun sebelum itu pastikan semua syarat dan ketentuan sudah dilengkapi, sehingga proses dapat langsung diselesaikan di hari itu juga. Pihak yang bertugas juga tidak perlu harus ini dan itu, karena semua sudah dilengkapi.

Kesimpulan

Setelah mengetahui ketiga cara tersebut, kira kira cara mana yang lebih mudah? Anda bisa sampaikan di kolom komentar dibawah ini. Secara umum ketiga cara diatas memang sama sama mudahnya, tinggal sesuaikan saja lebih nyaman menggunakan yang mana.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara menghapus akun OVO secara permanen disertai cara menonaktifkan akun terkait seperti di Grab dapat Ojolakademi.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *