Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

Cara Banding Akun Grab Putus Mitra

Cara Banding Akun Grab Putus Mitra
Advertisements

Cara banding akun Grab putus mitra memang segera harus dilakukan supaya driver tidak kehilangan pekerjaan. Penyebab utama akun putus mitra karena pelanggaran terhadap kode etik yang sudah dibuat oleh pihak Grab.

Namun ada pula mitra yang tidak sadar melakukan kesalahan kemudian tiba tiba terkena pemutusan hubungan kerja dengan Grab. Selain putus mitra terdapat pula peringatan ringan yang sering disebut sebagai suspend.

Dapat dikatakan CARA BANDING AKUN GOJEK PUTUS MITRA lebih mudah dilakukan jika kita bandingkan Grab. Hingga saat ini tak banyak driver yang bisa aktifkan akun Grab putus mitra karena kebijakannya sangat ketat.

Advertisements

Namun cara aktifkan akun Grab putus mitra tetap harus dicoba karena sedikit banyaknya dapat membuka kesempatan baru. Memang untuk mengaktifkan akun Grab yang dinonaktifkan membutuhkan waktu verifikasi berbeda beda untuk tiap driver.

Sayangnya untuk golongan pelanggaran berat maka akun akan dinonaktifkan secara permanen. Hal ini juga menyebabkan driver tidak bisa melakukan pendaftaran lagi di Grab dengan nama akun yang sama.

Syarat Banding Akun Grab Putus Mitra

Sebelum melakukan banding anda perlu mengetahui akun yang digunakan apakah permanen putus mitra atau tidak. Apabila tidak permanen maka bisa memenuhi beberapa persyaratan untuk banding seperti berikut ini.

Syarat Banding Akun Grab Putus Mitra
Advertisements
  • Berikan keterangan jelas dan kuat mengapa akun Grab perlu diaktifkan, ceriatakan juga kronologinya.
  • Siapkan KTP yang terdaftar pada akun Grab.
  • Siapkan SIM yang masih aktif dan sudah terdaftar sebelumnya pada akun Grab.
  • STNK kendaraan terdaftar pada aplikasi Grab Driver.
  • Smartphone yang digunakan untuk mengerjakan orderan Grab beserta nomornya.

Cara Banding Akun Grab Putus Mitra Terbaru

Setelah mengetahui semua syarat yang dibutuhkan sekarang tinggal anda lakukan banding akun Grab. Terdapat cukup banyak cara, anda bisa mencoba mana yang lebih mudah dan cepat terlebih dahulu.

Baca  Cara Banding Shopee Food Driver

1. Cara Banding Akun Grab Putus Mitra Online

Cara pertama adalah menggunakan website resmi Grab dimana anda wajib mengisi formulir naik banding Grab. Sesuaikan dengan data yang terdaftar di akun Grab sebelumnya, jangan sampai salah memasukkan informasi.

Cara Banding Akun Grab Putus Mitra Online
  • Kunjungi alamat website https://www.grab.com/id/appeal/driver/
  • Akan muncul formulir pengajuan akun, silahkan isi dengan nama lengkap, nomor HP, dan email.
  • Lanjutkan dengan memilih kota operasional.
  • Bagian layanan pilih antara GrabBike, GrabCar, GrabFood, GrabExpress maupun lainnya.
  • Kategorinya pilih akun dinonaktifkan.
  • Berikutnya berikan alasan secara jelas dan singkat bahwa putus mitra adalah karena tidak sengaja.
  • Lanjutkan dengan menekan Kirim.
  • Permintaan banding akun Grab akan diproses maksimal 14 hari. Anda akan mendapatkan hasil banding Grab lewat email ataupun SMS.

2. Pengajuan Banding Lewat Call Center

Pengajuan Banding Lewat Call Center

Anda juga bisa meminta bantuan lewat telepon ke CS Grab agar masalah putus mitra dapat diselesaikan. Siapkan terlebih dahulu pulsa yang cukup dan telepon pada saat jam kerja supaya dapat langsung terhubung dengan operator.

Nomor Call Center Grab : 021-80648777

3. Cara Banding via Pusat Bantuan Grab

Saat putus mitra driver akan mendapatkan notifikasi yang berbeda beda, ada yang dilengkapi akses Pusat Bantuan atau bahkan tidak. Jika pada aplikasi Grab Driver masih ada tampilan Pusat Bantuan maka anda bisa mengaksesnya dengan cara berikut.

  • Pada tampilan awal login silahkan tekan tulisan Pusat Bantuan.
cara mengaktifkan akun grab yang dinonaktifkan
  • Muncul laman baru, untuk cara aktifkan akun Grab putus mitra silahkan gulir kearah bawah sampai menemui formulir.
cara aktifkan akun grab putus mitra
  • Isi dengan nama lengkap, nomor HP dan email.
akun grab putus mitra
  • Lanjutkan dengan memilih kota operasional.
  • Bagian layanan pilih antara GrabBike, GrabCar, GrabTaxi.
  • Masukkan nomor SIM dan plat nomor terdaftar.
  • Pada deskripsi silahkan ungkapkan alasan secara jelas dan singkat.
  • Tekan Kirim.
  • Banding akun Grab akan diproses maksimum 14 hari. Driver memperoleh hasil banding Grab lewat email ataupun SMS.
Baca  Barang Tertinggal di Grab? Ini 8 Cara Melaporkan

4. Cara Banding di Grab Driver Center

Anda juga bisa menyelesaikan masalah putus mitra pada Grab Driver Center atau GDC terdekat. Sebelum datang anda perlu melakukan antrian online, silahkan akses situs Grab sesuai dengan kota operasional anda.

Cara Banding di Grab Driver Center
  • Buka laman grab.saap.murni.id.
  • Muncul formulir pendaftaran kemudian isi semuanya dengan lengkap.
  • Apabila sudah selesai tekan Submit.
  • Datang ke alamat GDC 20 menit lebih awal sesuai dengan hari yang anda jadwalkan.
  • Jangan lupa bawa persyaratan seperti KTP, STNK dan SIM.
  • Setelah sampai berikan kode booking dari pendaftaran kemudian petugas akan melayani permasalahan putus mitra.

5. Hubungi Akun Facebook Grab

Kunjungi laman Facebook @GrabID kemudian kirimkan chat dengan menanyakan putus mitra. Kemudian anda akan diminta menjelkaskan dan memberikan alasan seputar kejadian putus mitra. CARA MENGATASI LUPA LOGIN GRAB juga dapat ditanyakan pada chat Facebook.

6. Kontak Akun Instagram Grab

Anda juga dapat mengakses laman Instagram @GrabID untuk menanyakan seputar putus mitra. Kirimkan DM langsung, memang responnya tidak secepat Twitter ataupun Facebook namun tetap bisa jadi alternatif.

7. Kirim Pesan di Akun Twitter Grab

Driver dapat pula menghubungi aku Twitter resmi @GrabID untuk menanyakan masalah putus mitra. Layanannya memang cukup cepat dibalas sehingga anda bisa memperoleh penyelesaian yang tepat.

FAQ

Apakah putus mitra apakah bisa daftar lagi?

Tergantung kepada jenis pelangaran yang dilakukan driver, apabila berat maka tidak bisa aktif atau mendaftar dengan nama yang sama

Kenapa akun Grab putus mitra?

Kebanyakan penyebab utamanya adalah melakukan cara curang, orderan fiktif, penggunaan aplikasi ilegal, rating rendah maupun tindakan melanggar hukum

Berapa lama hasil banding Grab?

Tidak dapat dipastikan karena akan menyesuaikan jenis pelanggaran ataupun kebijakan lain dari pihak Grab

Untuk mengaktifkan kembali akun Grab memang dibutuhkan proses verifikasi yang berbeda beda. Sekian informasi dari OjolAkademi.com semoga dapat membantu anda untuk mengembalikan akun Grab yang terkena putus mitra.

Advertisements
Anwar Driver Ojek Online yang Kini Separuh Waktunya Untuk Menulis Artikel Panduan Ojek Online di Ojolakademi.com

129 Replies to “Cara Banding Akun Grab Putus Mitra”

  1. Grab indonesia yang hormati, dengan kerendahan hati, sy mohon dengan segala hormat saya? Supayaakun grab draiver sy bisa aktif kembali, sy sangat menyesal atas kesalahan yg sy perbuat, agar kedepanya sy lebih berhati2, dlm menjalan kan order?

    1. Kepada pimpinan grab indonesia..
      Dengan segala hormat, saya mohon untuk di aktifkan kembali akun saya. Dan saya janji untuk kedepan nya saya akan lebih berhati” dalam melakukan pekerjaan dan menghormati kode etik grab.
      Terima kasih

    2. akun saya putus mitra gara² tuyul. trus saya ajukan banding ternyata banding ga di terima.
      trus saya mau daftar ke grab car nya bisa ga yah

  2. Kepada pimpinan greb Indonesia tolong di bantu saya akun saya putus mitra saya sudah ajukan banding kenapa kok gak ada solusi nya akun saya masih belum bisa aktif saya gak punya pekerjaan lagi.

  3. Bang..mau nanya, kalo pelanggaran karena berkata kasar pada resto yg sudah tutup ga jualan lagi tapi aplikasi masih buka, apakah statusnya berat? Dan tidak bisa banding?

      1. Saya dah aju banding dah ada 1 tahun kenapa g ada tanggapan sama sekali padahal kesalhan saya g patal banget …..saya sangat mohon pihak grab tolong aktifn akun grab saya.kesalahn saya canel j

    1. Saya dah aju banding dh ada 1 tahun lebih tapi g ada tanggapan sama sekali tolong pihak grab aktfin akun saya. Kesalahn hanya cancel j itu j kesalahn sy dan saya sangat mohon untuk aktfn akun grab saya biar bisa nafkahin anak istri saya

        1. slamat siang pimpian grab, saya mohon dengan hormat ,kerendahan hati,agar akun saya bisa aktif kembali,saya pernah mendapatkn resto abal abal & saya cansel, dikemudian hari akun saya dinonaktifkan, mohon dengan sangat,karna ini satu” a sumber penghasilan saya

  4. Mohon bantuannya kepada aplikator grab Indonesia,bermurah hati kepada saya tolonglah buka akun grab saya, berikanlah satu kesempatan pada saya terima kasih dari dari drever grab Indonesia

      1. Kalau hp saya disalahkan gunakan dan dapat notif ada putus mitra dikarenakan kebanyakan cancel sanksi nya berat GK

      1. Bang saya sudah banding trus di bales sama grab nya katanya suruh nunggu notif/SMS buat ikut platform training online/ grab academi . Itu saya tinggal tunggu aja yaa? Kira2 klo begitu bisa aktif ga ya soalnya akun saya sudah di suspen gara2 cansel orderan. 2tahun yg lalu barubsaya urus skrng

      2. Bang saya sudah banding trus di bales sama grab nya katanya suruh nunggu notif/SMS buat ikut platform training online/ grab academi . Itu saya tinggal tunggu aja yaa? Kira2 klo begitu bisa aktif ga ya soalnya akun saya sudah di suspen gara2 cansel orderan. 2tahun yg lalu barubsaya urus skrng

  5. Apa akun saya bisa hidup kembali, sya merasa bersalah,dan saya butuh pekerjaan😔 kalo saya di kasih kesempatan untuk hidup kembali akun saya ga bakal ngulangin kesalahan yang sama

  6. Pembatalan ko akun saya sampai putus mitra.apakah itu pembatalan yang sangat berat. Tolong dong di buka kembali. Kecuali saya mencuri atau pelecehan sexsual saya terima di pm secara sepihak

  7. Selamat MLM kak sy Suryadi dr drever greb sy mau tanya kak kok sy cuma gara2 vermuk 3 kali lsg di putus mitra sdg kan sy daftar greb mahal sejuta lebih trs sy di beri peringatan ke dua di beri lembaran surat hrs tanda tangan tanpa hrs di pelajari dl surat tersebut lsg di ambil lg spasi di bilang benar cara sprti itu klu vermuk ke tiga yg gagal itu di Krn kan cuaca hjn sy turun kan penumpang lsg ada tulisan detik sgrh vermuk to berhubung cuaca sdg hjn besar sy coba tedu mencari Singal dan cahaya TDK memungkin kan Krn gelap hjn lebat sinar cahaya GK ada posisih gelap terjadi ke hafalan vermuk.akhir sy coba kektr greb GDC Bogor ternyata sy di putus mitra dan TDK dpt orderan lg.apa sprti itu peraturan dr greb sdg kan klu sy TDK narik lg atau nge greb LG sy BS hlg penghasilan sy JD sy hilangdr pekerjaan .mhn kak di bantu spy sy TDK hilang dr pekerjaan tkd

  8. Selamat MLM kak sy Suryadi dr drever greb sy mau tanya kak kok sy cuma gara2 vermuk 3 kali lsg di putus mitra sdg kan sy daftar greb mahal sejuta lebih trs sy di beri peringatan ke dua di beri lembaran surat hrs tanda tangan tanpa hrs di pelajari dl surat tersebut lsg di ambil lg spasi di bilang benar cara sprti itu klu vermuk ke tiga yg gagal itu di Krn kan cuaca hjn sy turun kan penumpang lsg ada tulisan detik sgrh vermuk to berhubung cuaca sdg hjn besar sy coba tedu mencari Singal dan cahaya TDK memungkin kan Krn gelap hjn lebat sinar cahaya GK ada posisih gelap terjadi ke hafalan vermuk.akhir sy coba kektr greb GDC Bogor ternyata sy di putus mitra dan TDK dpt orderan lg.apa sprti itu peraturan dr greb sdg kan klu sy TDK narik lg atau nge greb LG sy BS hlg penghasilan sy JD sy hilangdr pekerjaan .mhn kak di bantu spy sy TDK hilang dr pekerjaan tks

    1. Masih ada kesempatan aktif kembali, tergantung dari tingkat kesalahan yang dilakukan. Sebaiknya anda lakukan banding ke pihak Grab langsung.

  9. Slamat siang grab
    Akun saya dibekukan pada tahun 2018,apakah tahun ini saya bisa mendaftar/mengajukan peng aktifan kembali akun saya?
    Tolong bantuannya, trimakasih

  10. Slamat siang grab
    Akun saya dibekukan pada tahun 2018,apakah tahun ini saya bisa mendaftar/mengajukan peng aktifan kembali akun saya?
    Tolong bantuannya, trimakasih grab

  11. Akun yang sudah pm apakah masih bisa aktif lagi kasus nya akun d heak sama orang yg tidak bertanggung jawab ini sdah 2 tahun yg lalu

  12. Saya mau tanya apakah bisa saya aktif kembali karena saya pada saat itu saya kembalikan mobil gold driver saya ke pihak TPI karena kondisi saya saat itu sedang sakit. Kemudian setelah itu akun saya tidak aktif lagi.
    Mohon petunjuk nya dari management grab

  13. Bang jika akun non aktif sementara sdh menandatangani surat pernyataan apakah bisa aktif kembali? Kronologinya ketika vermuk di hp selalu tertulis tegakan hp anda padahal hp sdh tegak hingga habis waktu untuk vermuk. Mohon pencerahannya

  14. Selamat siang Bapak Ibu yang sedang bertugas di kantor grab semoga keadaan baik-baik saja dengan ini kami memohon agar akun grab kami diaktifkan lagi semua kesalahan saya Kami sangat menyesal dan ketidakpahaman maka dari itu apabila diaktifkan lagi kami akan menjaganya dengan sebaik-baiknya dan tidak akan mengulangi lagi Kian dan terima kasih

    1. Silahkan langsung ke kantor Grab terdekat, jadi bapak bisa menjelaskan secara detail. Sehingga pihak dari Grab bisa mempertimbangkan, jika alasannya masuk akal.

  15. 2 thn y lalu akun grab sy di hack gara2 orderan fiktif, dan sy datang ke GDC katanya sdh dislh gunakan sma org yg tdk bertanggung jwb dan sy disuruh ganti email dan langsung ke buka grab sy dan setelah sy pulang dr GDC sy buka lg akun grab sy ko malah diputus mitra, besokannya sy dateng lg ke GDC dan disuruh banding, dan sampai skrg blm kebuka jg akun sy, malah akun sy skrg tulisannya akun dinonaktifkan sementara. Apakah klo seperti itu msh ada harapan bisa kebuka lg? Thanks

  16. Ojol akademi saya Mau bertanya jika di putus mitra karna gagal vermuk karna pas yang ke 3 x hp muncul tulisan tegakan hp anda terus. Apakah pelanggaran berat atau bukan dan apakah saya bisa mendaftarkan sebagai driver kembali? Mohon solusinya

  17. Dengan hati nurani saya besar harapan saya ,dengan hormat pimpinan grab ,minta kebijakan mohon di bantu akun grab saya putus mitra sedang kan mata pencaharian saya untuk kluarga anak dan istri , bila mana ada kesalahan yg tidak sengaja saya mohon maaf dan minta pertimbangan

  18. sama pak saya juga dinontaktifkan sementara karena gagal vermuk karena cuaca mendung …dan sudah menandatangani pernyataaak….dan juga ada tulisan tegakan hp anda terus….sampai waktu habis apakah masih bisa diaktifkan kemballi….terimakasih

    1. Permasalahan ini memang merugikan bagi rekan driver, semoga kedepannya Grab melakukan perbaikan sehingga tidak terjadi seperti ini lagi.

  19. Saya sudah 3x gagal vermuk yg terakhir gagal karena cahaya kurang terang jawabannya selalu tegakkan jauhkan sampai waktu habis…waktu itu mendung…hujan lagi …apa masih bisa diaktifkan…tks

  20. Saya sudah ajukan banding ki sampe sekarng jawabannya tunggu proses trus…sudah hampir seminggu

  21. MOHON DIBANTU PAK….DIAKTIFKAN NAMA SAYA HERBERT MANUMPAK PARDEDE…..EMAIL…pardedetobasa@gmail.com….no telp 081262850356….plat kenderaan BB6539EF….AKUN PHOTO SAYA MASIH TERLIHAT.,….CUMA ISINYA TIDAK DAPAT MENERIMA ORDERAN…SAYA SUDAH 3X VERMUK…DANYAN KETIGA GAGAL…KARENA WAKTU HABIS.,…SELALU JAUHKAN TEGAKKAN….SAYA SUDAH BUAT LAPORAN KE GDC MEDAN…TAPI SAMPAI SKRG BELUM DIAKTIFKAN…TKS

  22. Akun saya nonaktif sudah lama dari 2017 kira-kira bisa nggak masuk lagi soalnya setiap datang ke kantor alasannya belum ada terus mau hidupin yang dari Uber juga nggak bisa

  23. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat malam Bapak atau Ibu Perkenalkan nama saya mantan Mitra grab car yang telah putus Mitra 2017 pada saat itu kami belum memahami menggunakan akun grab car sehingga ada yang menggunakan tanpa seijin saya pada saat kapan pulang kampung apakah masih bisa diaktifkan kembali mohon saranya apabila aktif kembali akan kami rawat dan dijaga Sekian dan terima kasih

  24. Kalau no hp sama hp nya hilang n pas mw masuk grab belum d aktifkan pas ke kantor kok langsung putus mitra

  25. Bang mau nanya nih, akun saya kan kena putus mitra, dan itu bisa aktif kembali gak ya setelah habis mengajukan banding ke grab, soalnya juga saya dapat informasi kalo Grab sekarang ada pembaruan kode etik nya dan masih bisa mengajukan banding terhadap akun yang dibekukan sementara atau Putus mitra, informasi itu baru kemarin pada tanggal 8 agustus 2021, Apakah bisa ya saya mengajukan banding?
    Mohon dibantu bang bagaimana caranya agar bisa aktif kembali akun saya

  26. maaf kak…sya mau tanya…akun sya tiba² ke putus mitra…tidak ada peringatan suspend lebih dahulu….sya sudah ke GDC…katanya sya melakukan kecurangan kode etik,dengan menerima orderan food disatu resto berturut2…padahal sya tidak mangkal diresto,malah sya sudah menjauh +- 2km…tapi orderan itu masih masuk di akun sya…seharusnya itu kesalahan sistem dong,kenapa dikasih ke sya yang posisinya jauh banget dri resto…tp kenapa akun sya malah di putus mitra…tolong buat orang grab…ksihan mitra klo sistem nya main PM sepihak kya gitu…dan sya mohon agar akun sya bisa aktif kembali…trimakasih

  27. Saya mau mengajukan permohonan banding karena akun saya diputus mitra.dengan indikasi pelanggaran kode etik berkali kali order fiktif padahal saya tidak pernah melakukannya.gimana pembuktianannya dan saya mohon pihak grab bs mempertimbangkannya..terimakasih

  28. Cara banding akun yang putus mitra gimana ya??
    Saya padahal cuman beda plat no. .
    Padahal saya lagi proses pengisian pajak dulu. .
    Sementara pake mobil sodara dulu tuker pake

  29. Saya sudah lebih 2 tahun putus mitra dan ajukan banding langsung kekantor tapi sampe sekarang blom ada jawabanny gimana itu grab,

  30. Kepada yg terhormat kk grab sy ingin menanyakan kelalaian sy dulu berbuat salah tdk memberikan promosi 5rb PD tahun 2017 sehingga trjadi PM skarang baru sy ingin kembali ngojek online.untuk nomer TLP dan email sy sudah lupa motor pun sudah terjual data yg ada hanya KTP,SIM.SKCK tolong bantuan nya kk gimana solusinya…terimakasih banyak sehat slalu dan sukses

  31. Bang sy putus mitra gara2 kode etik yg minta uang parkir.apakah it termasuk kode etik berat.dan apakh masih bsa banding.trims

  32. Mohom akifkan lgi akun grab saya yg ke PM karna saya tidak tau kesalah saya.. Mohon kepada piyak grab agar mau bermurah hati

  33. Kepada pimpinan greb Indonesia tolong di bantu saya akun saya putus mitra saya sudah ajukan banding kenapa kok gak ada solusi nya akun saya masih belum bisa aktif saya gak punya pekerjaan lagi.

  34. Bisa tidak akun saya putus mitra tahun 2017.kesalahan saya main order sendiri .ini termasuk kode etik ringan apa berat ya?

  35. Bagaimana cara mengetahui hasil banding berhasil tidaknya. Saya sudah mengajukan banding di akhir Agustus katanya hasilnya maximal 14 hari kerja.tapi ga ada kabar dan saya ga tau cara liat hasilnya gemana

  36. Kepada aplikator grab saya mohon dengan sangat untuk mengajukan banding akun saya yng tersuspen kronologi saya pada tahun 2020 saya mengalami laka dan posisi saya pas laka itu sedang oflein atau membawa keluarga saya sendiri dan memang sampai ada korban jiwa tetapi semua masalah sudah selesai dan akun saya sampai saat ini masih tersuspen dan saya mohon untuk d bukakan akun saya karna saya butuh pekerjaan dan masih ingin bergabung dengan grab sakali lgi dengan sangat untuk d beri kesempatan untuk bisa mencari nafkah untuk anak istri saya..

  37. Saya ingin ajukan naik banding tentang akun saya kena PM , mohon di bukakan kembali .karna saat ini sy benar benar membutuhkan pekerjaan untuk kluarga.mungkin telat saya membayar..karna watu sy sedang mengantar kan makanan. Saya mohon di bukakan kembali demi kluarga saya ..terima kasih GREB

  38. selamat sore kepada pt grab . dengan ini saya mau ngajukan naik banding dengan grab … karena sata tahu sepenuh nya bukan kesahalan saya … tapi juga kesalahan resto yg lalai dalam ada nya orderan masuk …. tapi kenapa akun saya saja yg kena putus mitra … sementara sanksi buat resto yg melaporkan saya tidak kenapa” terima kasih

  39. Bang saya mau tanya , akun saya sudah gagal verifikasi wajah 3x , apa itu artinya sudah putus mitra ?
    Trus cara mengaktifkan kan nya kembali , apa masih bisa ?

  40. Selamat siang..
    Ini saya mau mengajukan banding, kenapa akun saya di putus mitra. Dan saya kehilangan pekerjaan.

  41. Akun saya kena putus mitra apa BS saya bergabung lagi saya butuh penghasilan buat biaya klrg drmh

  42. Saya udah ajukan banding 3x napa masih di tolak juga ya padahal saya selalu bilang ama cs nya kalau mau masuk parkiran maupun mau masuk tol tapi cs nya selalu bilang ywd masukin aja total nya berapa saya selalu masukin smw total yg tertera di lapangan tapi napa hasil nya seperti ini padahal saya selalu Terima aja setiap cs pesan gak sesuai ama pesanannya misal cs pesan grab car yg naik 4-5org saya selalu bawa bahkan saya bilang maaf lain kali pesannya jgn grab car kalau mau grab XL tapi cs nya selalu banyak alasannya katanya di aplikasi gak ada pilihan bahkan cs nya sendiri yg kasih uang tambahan itu bukan kemauan saya tapi cs nya sendiri yg kasih saya kurang apa coba ama cs selalu saya bersikap baik bahkan saya selalu hati” Dalam menjalankan orderan ini tapi apa balasannya seperti ini padahal setiap penumpang gak pernah kasih komen jelek ke akun saya coba tolong di pertimbangkan lagi atas kasus saya ini makasih selamat malam

  43. Saya Edy Darmawan ..nomer hp 087760666662 akun saya kenal pm masih soal kendaraannya berbeda ..aktipin lagi dong

  44. Pihak pimpinan grab,saya minta tolong dan bantuan,saya sudah banding tapi keterangan Putus Mitra. Apakah bisa di aktifkan kembali? Kesalahan saya tidak permuk setelah menyelesaikan orderan,Krn hp saya lemot. Tolong bantuannya dan saya butuh pekerjaan. Terimakasih

  45. Dengan kerendahan hati… Mohon akun grab driver saya,bisa di buka kembali,dan saya berjanji untuk tidak akan mengulangi nya kembali,semua kesalahan yang telah saya perbuat….. Semoga dari pihak grab,. Bisa memberikan kesempatan sekali lagi kepada saya.

  46. Waktu itu akun di pakai adik kandung karena saya belum bisa narik karena sakit tidak ada masalah dengan cs tau2 akun kenapa pm apa kah bisa aktif lagi?

  47. Untuk atas grab , saya sangat memohon untuk mengaktifkan akun saya kembali , saya pengguna Grab MOLIS ( Motor Listrik ) jika akun saya tidak aktif kembali maka saya tidak bisa membayar tagihan MOLIS dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi dan tidak akan melanggar kode etik grab , mohon bantuannya ya , terimakasih

  48. Kepada pihak grab yang terhormat tolong aktifkan akun saya ke PM saya tidak melakukan tindak kecurangan mengunakan apk ilegal seperti yang dituduhkan apapun tiba” diputus mitra sepihak

  49. Saya tidak akan tau kalau seandainya akan terjadi seperti ini waktu itu pas hari raya idul Fitri udah berapah kali saya narik pas di terminal Leuwi panjang ada order masuk kena klik auto posisi pas kebetulan ban kempes bocor satu penumpang tidak apa-apa mengerti pas yg kedua penumpang marah saya sempat minta maaf atas ke klik nya auto, tidak tau ngomong apa penumpang sama pihak kantor grab tak lama saya langsung tanpa ampun diputus mitra grab sedang kan saya sedang butuh 2nya sudah datang ke kantor grab tapi jawaban ya simpel sudah tak bisa, terkadang orang yg hatinya tak tega maen pengaduan yg tak masuk diakal dan dia selalu berburuk sangka pada orang lain semoga Allah pintu hidayah

  50. Grab indonesia yang hormati, dengan kerendahan hati, sy mohon dengan segala hormat saya? Supayaakun grab draiver sy bisa aktif kembali, sy sangat menyesal atas kesalahan yg sy perbuat

  51. Pelanggaran karena lama ga narik ,,, tapi ko ga bisa bisa ya, dah banding ga ada jawaban … padahal kan ga fatal pelanggaran nya … mohon bantuan

  52. akun saya putus mitra gara² tuyul. trus saya ajukan banding ternyata banding ga di terima.
    trus saya mau daftar ke grab car nya bisa ga yah

  53. Grab indonesia yang terhormat..dengan segala hormat dan kerendahan hati, saya berharap ada pertimbangan dan kesempatan buat akun saya di aktifkan kembali..saya sangat menyesal atas kesalahan yang saya perbuat..saya berjanji kedepan nya saya akan lebih hati2 dalam menjalankan tugas/order dan akan selalu mematuhi kode etik grab..
    Trima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.